Senin, 01 Mei 2023

Selamat Hari Buruh dari Pramuka

Assalamualaikum wr wb. 

sebagai seorang pembina pramuka, saya ingin mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional untuk semua anggota pramuka yang sedang memperingatinya, serta untuk semua pekerja di seluruh dunia!

Hari Buruh Internasional adalah hari yang penting bagi pekerja, di mana kita merayakan kontribusi mereka yang telah bekerja keras untuk membangun masyarakat dan ekonomi yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, para pekerja telah berjuang untuk hak-hak mereka, termasuk hak untuk jam kerja yang wajar, upah yang adil, dan kondisi kerja yang aman dan sehat. Kita semua berhutang budi kepada mereka atas perjuangan mereka yang tidak kenal lelah.

Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, pekerja di seluruh dunia telah berjuang dengan keras untuk terus menjaga perekonomian dan memenuhi kebutuhan masyarakat, bahkan dengan risiko kesehatan dan keselamatan mereka sendiri. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menghormati dan menghargai semua pekerja di seluruh dunia pada Hari Buruh Internasional ini.

Terakhir, sebagai anggota pramuka, mari kita terus belajar dan bekerja keras untuk menjadi generasi muda yang memiliki semangat kerja keras dan memperjuangkan hak-hak kita sendiri serta hak orang lain di sekitar kita. Selamat Hari Buruh Internasional!

0 comments:

Posting Komentar