Jumat, 21 April 2023

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari Kabid PSIT Madiun



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 pramuka

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk seluruh anak-anak dan orangtua yang telah memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Sebagai pengurus Pramuka Cabang Kabupaten, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Idul Fitri adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Ini adalah waktu untuk merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa, beribadah dan menahan diri dari nafsu dan hawa nafsu yang buruk. Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan dan bermaafan, membina tali silaturahmi dan mempererat hubungan sesama umat manusia.

Sebagai seorang pramuka, tentu saja kita juga merayakan Idul Fitri dengan cara yang khas. Selain berkumpul bersama keluarga dan kerabat, kita juga dapat mengadakan kegiatan-kegiatan pramuka yang bersifat keagamaan dan sosial. Misalnya, mengunjungi anak yatim piatu, membagikan rejeki kepada sanak saudara, atau mengadakan bakti sosial di lingkungan sekitar.

Kepada semua anak-anak dan orangtua, selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan. Mari kita terus menjaga tali silaturahmi dan semangat kebersamaan sebagai umat manusia yang satu.

Sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 comments:

Posting Komentar